Friday, 26 July 2013

Download CoolSense (Software Pendingin Notebook/Laptop)


Jika Anda baru saja membeli sebuah komputer laptop HP Pavilion dari atau Envy seri, Anda mungkin telah melihat ikon salju di area notifikasi, dan CoolSense.exe proses yang berjalan pada sistem Windows Anda. Tapi apa CoolSense dan apa sebenarnya lakukan?

CoolSense Technology adalah fitur manajemen suhu dinamis, menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak dan desain mekanik membantu untuk membuat Anda nyaman saat menggunakan laptop Anda. Perkembangannya dimulai tahun 2010, ketika insinyur HP ingin mengatasi keluhan konsumen pada notebook overheating, terutama bila digunakan di pangkuan mereka.

Mereka mulai dengan menata ulang komponen strategis dalam mesin untuk panas secara optimal hilang, menggunakan bahan yang mengurangi konduktivitas panas, dan mengoptimalkan aliran udara untuk menarik udara pergi. Kemudian, mereka menempatkan accelerometer di komputer, perangkat pintar yang dapat mendeteksi cara penggunaan: modus stasioner atau mobile. Sensor ini memberitahu perangkat lunak CoolSense untuk menyesuaikan pengaturan kipas sesuai.

Bila fitur CoolSense diaktifkan, hal ini ditunjukkan dengan ikon kepingan salju putih dalam kotak biru di area pemberitahuan Taskbar di Windows 7 dan 8. Ikon dapat disembunyikan tanpa mematikan fitur itu sendiri. Versi pertama dari perangkat lunak yang digunakan untuk menawarkan beberapa pilihan pendinginan pada mesin Windows 7, tetapi perkembangan terakhir telah membuat kerumitan-bebas dan sepenuhnya otomatis. Proses biasanya dimulai dengan Windows dan terus berjalan di latar belakang, menggunakan sekitar 1-2 MB memori.

 


Fitur ini dapat dimatikan dengan mengklik ikon salju dan memilih "Off" tombol radio. Ketika dimatikan, ikon berubah abu-abu, tetapi CoolSense.exe proses masih terus berjalan di latar belakang. Dalam kasus ini, bagaimanapun, suhu permukaan notebook Anda mungkin menjadi lebih tinggi, sebagai fitur pendingin dimatikan.

 

Download

Thank You For Read This Article Share And Like This Fanspage Facebook thanks,,,,,,,